hidupkan lagi

Hadir masihh dengan tema yang ga jelas , sementara hanya oret2 kepingin nikmati blog lagi,

apa akibat dari banyak larangan di tempat baru?   hehehe ga tau juga

yang jelas ga bisa nikmati kemal n TJ di pagi hari, salah sambung dllnya 😦

apa aja larangannya? ini sih buat aku yaa bukan buat yang lain, ntah apa salah dan dosaku ( biasa ngeles dah tau salah masih cari pembenaran)

  1. tidur di meja kantor, ( hellooo.. ya iya lah jam kerja malah tidur, situ sehat?)
  2. buka internet (haee broo, kerja kerja kerja bukan berselancara di dunia maya)
  3. buka on line shop (situ digaji mahal bukan untuk belanja tapi utk bekerja, camkan itu)
  4. pake head_set (jadi bolod, budeg, di panggil jadi ga denger)

hehehe… emang salah semuakan?? cumann (Haesss……………. masih aja mbantah)

kenapa hanya akuu yang ditegur, yang lain juga sama ga masalah…apa krn sayang aku hingga uam aku yang di peringatkan?? yupp positif aja…

jalani, nikmati dan kerja lagi…images-13

Iklan

Setengah Mati Merindu – judika

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku
apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana
mengapa kita masih saja tak pernah bersatu
selalu saja bertemu, bertemu saat kau milik yang lain

mungkin kau bukanlah jodohku, bukan takdirku
terus terang

aku merindukanmu, setengah mati merindu
tiada henti merindukanmu
masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku
apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana

mungkin kau bukanlah jodohku
atau bahkan bukan takdirku
terus terang (terus terang)

aku merindukanmu, setengah mati merindu
tiada henti merindukanmu
masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu

aku merindukanmu, setengah mati merindu
aku merindukanmu, masih hatiku untukmu
aku tetap menunggumu (ku tetap menunggu)
(setengah matiku menunggumu) menunggumu
aku tetap menunggumu

kado ulang tahun dengan bingkai poto digital

yaa saya kasih tuh kado buat pacarku skarang dah jadi bini..
bingung mikirin apa yaa kado kali ini..
akhirnya jatuh pilihan ma kado bingkai poto digital gtu..
biar sok-sok romantis2 dikit.. ane kasih aturan/ langkah2 dalam hal buka tuh kado…

Aturan buka kado ini :
1. Baca basmallah
2. Baca aturan dan lakukan perintahnya 1/1
3. Buka sampul kado, kemudian dibuka kardusnya keluarkan semua yang terdapat didalamnya, JANGAN buka pesan ucapan dahulu !!!!
4. Keluarkan barang yg masih dalam plastik 1/1
5. Masukan tuas (yg warna silver) ke dalam lubang di belakang bingkai dan putar ke kiri sampai terkunci.
6. Letakkan bingkai sampai bisa berdiri.
7. Tancapkan adaptor ke arus listrik kemudian sambungkan ke bingkai (dc-in sv).
8. Masukkan flashdisk ke bingkai (USB).
9. Geser tombol power ke arah ON sampai layar nyala, diamkan sebentar.
10. Ambil HP putar lagu “jaga selalu hatimu” dari seventeen.
11. Tekan tombol play ( paling kanan) dibingkai.
12. Ambil pesan lalu baca pesannya.
13. Biar lebih jelas bisa diulang lagi dengan bantuan kamus jika memerlukan juga disiapkan lagu diatas jika belum tersedia di HP anda.
14. Terima kasih.

tapi ampe skarang ga tau tuh langkah2 dilakukan setahap demi setahap ga.. malu mau tanya..
yang jelas setelah hari itu.. ucapan terima kasihnya beda..
agak romantis

bingung cari kado?? ini bisa jadi salah satu alternative